Sambut Hari Jadi Ke-61, Seskoau Laksanakan Doa Bersama

Lembang, nusantaranews86.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Seskoau Ke-61, personel Seskoau melaksanakan doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Al- Muhajirin bagi yang beragama Islam, Gereja Bukit Cemara bagi yang beragama Nasrani dan Sanggar Pemujaan Wira Widya Angkasa Seskoau. Lembang, Bandung Barat. Rabu (31/7/2024).

Acara yang didahului dengan sambutan Komandan Seskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr.(Han)., kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat yasin dilanjut doa bersama dan diakhiri dengan pemberian tali asih kepada putra-putri anggkota Seskoau, selain itu juga pemberian tali asih kepada para anak yatim piatu dari Yayasan Baitul Jannah Lembang, Pondok Pesantren Sirojam dan Yayasan Rumah Kasih Lembang yang diberikan langsung oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr.(Han)., didampingi ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Mira Eding Sungkana dan kakordos Seskoau Marsma TNI Dr. Ir. Muhammad Zuhdizul, M.T.,CIQaR.,

Menurut Danseskoau bahwa Kegiatan doa bersama, dalam rangka kegiatan HUT ke-61 Seskoau tahun 2024 ini, merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas keberhasilan tugas yang telah diamanatkan bangsa dan negara kepada Seskoau yang sudah berlangsung selama 61 tahun.
“untuk itu saya berharap dengan doa bersama ini Seskoau tahun 2024 dapat diberikan kelancaran, keselamatan dan kesuksesan” ungkap Danseskoau.

Lebih lanjut disampaikan Danseskoau bahwa tujuan dari doa bersama ini adalah untuk berserah diri kepada yang Maha Kuasa dan berbuat yang terbaik dalam bertugas.
“Oleh karena itu diharapkan semua dapat bersatu dalam doa, memohon ridho dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa untuk keberhasilan seluruh prosesi pelaksanaan HUT ke-61 Seskoau” harapnya.

“Namun doa saja tidaklah cukup tanpa dibarengi dengan kerja keras karena Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa tidak akan mengubah nasib seseorang apabila bukan dari diri sendiri berusaha memperbaikinya, ”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *