Sambangi Masyarakat Serasan, Kapolsek Berikan Himbauan Tentang Cuaca Ekstrim

Natuna Kepulauan Riau, nusantaranews86.id – Meminimalisir terjadi gangguan cuaca Ektrim yang terjadi di Serasan, Kepolisian Resort Natuna, Kepala Kepolisian Sektor/ Kapolsek Serasan IPTU A.Malik Mardiansya ,SE menyambangi masyarakat Serasan yang berada di Pelabuhan Nelayan Kapal dari Kijang pada Hari Jumat Pukul 14.00 s/d selesai (27/01/2023) .

Dimana Kapolsek Serasan IPTU A. Malik Mardiansya, SE melaksanakan kunjungan ke Masyarakat menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik masyarakat Serasan dengan jajaran Personil Polsek Serasan dan memberikan himbauan yang terjadi tentang cuaca ekstrim .

IPTU A. Malik Mardiansya, SEĀ  menghimbau kepada masyarakat nelayan yang hendak beraktifitas melaut agar berhati-hati pada saat ini karena sudah memasuki musim penghujan disertai angin kencang, maka sebelum berangkat melaut harus waspada persiapkan peralatan keamanan saat akan beraktifitas dilaut, “ujar Kapolsek.

Selanjutnya, Kapolsek Serasan IPTU A.Malik memberikan nomor handphone (HP) kepada masyarakat agar memudahkan komunikasi bilamana terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, agar segera menghubungi Polsek Serasan, “pungkasnya.

Masyarakat Serasan merasa senang atas kehadiran Kepolisian Republik (Polri) ditengah tengah masyarakat apalagi di pimpin langsung oleh Kepolisian Resort Natuna, Kapolsek Serasan IPTU A. Malik Mardiansya, SE berkunjung langsung ke masyarakat melaksanakan silahturahmi dan memberikan himbauan yang pada saat ini memasuki musim penghujan dan angin kecang, “tutur warga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *