Sambangi DPW PSI Jambi, Dilla Hich Dapat Sinyal Dukungan Dari Kaesang Dan Jokowi

Tanjung Jabung Timur (Jambi), Bakal Calon Bupati Tanjung Jabung Timur, Dilla Hikmah Sari, ST (Dilla Hich) bersama rombongan datang menyambangi kantor DPW PSI Provinsi Jambi, pada Jum’at (19/7/2024) siang.

Kedatangan Dilla Hich bersama timnya tersebut dalam rangka bersilaturahmi dan memohon dukungan dari Partai besutan putra Jokowi, Kaesang Pangarep.

Dalam pertemuan tersebut Dilla Hich juga menyampaikan beberapa program atau visi-misi yang akan dilakukannya ketika menjabat sebagai Bupati Tanjab Timur kedepan.

Putri Abdullah Hich tersebut juga menyampaikan, bahwa dengan berpasangan bersama Muslimin Tanja dirinya berharap dapat membuat Kabupaten Tanjab Timur lebih maju dan mensejahterakan kehidupan masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan pasangan Dilla Hich – Muslimin Tanja kami bisa berbuat untuk memajukan Kabupaten Tanjab Timur, “ujarnya.

“Karena niat saya maju di Pilkada ini memang benar-benar untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tanjab Timur, “timpalnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Jambi, Tigor Guna Haposan Sinaga pada kesempatan ini memberikan beberapa saran dan masukan bagi pembangunan Kabupaten Tanjab Timur.

Tigor menyampaikan, khusus untuk Kabupaten Tanjab Timur persoalan perkebunan, pertanian hingga nelayan tentunya menjadi perhatian utama untuk Bupati yang terpilih nantinya.

“Masalah nelayan pasti akan jadi permasalahan yang krusial juga,”ucapnya.

Orang lama di kancah perpolitikan di Jambi tersebut juga mengatakan, Bupati yang menjabat nantinya bisa mencari solusi untuk meningkatkan taraf hidup petani, dengan solusi alternatif seperti membuat mini CPO di Tanjab Timur.

“Kita punya gagasan bagaimana nanti di Tanjab Timur tumbuh mini CPO yang juga nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, “jelasnya.

Selain itu, permasalahan air bersih agar masyarakat dapat hidup layak dengan menggunakan air bersih untuk minum, memasak dan mandi juga menjadi poin penting yang disampaikan Tigor Sinaga untuk Dilla Hich seandainya menjabat Bupati Tanjab Timur nantinya.

Ia pun mengapresiasi Dilla Hich yang mana merupakan perempuan pertama maju di Pilbup Tanjab Timur. Tak lupa dirinya berharap, agar nantinya jika terpilih Dilla Hich dapat berkolaborasi bersama pemerintahan Prabowo-Gibran yang akan menjabat untuk menjabarkan programnya di Kabupaten Tanjab Timur.

Tigor pun menegaskan, siapapun yang didukung oleh PSI nantinya akan mendapat dukungan dari Jokowi dan Kaesang Pangarep tentunya.

Tigor berjanji akan menyampaikan kepada Tim Desk Pilkada, Ketua Umum beserta jajaran DPP PSI untuk mensupport Dilla Hich di Pilbup Tanjab Timur 2024.

“Kenapa teman-teman yang maju di Pilkada datang ke PSI, karena berharap Kaesang Effect dan dukungan dari Pak Jokowi, “katanya diiringi guyon.

Menanggapi masukan dari Tigor Sinaga, Dilla Hich menyampaikan terima kasih atas kritik dan saran yang membangun dari DPW PSI Provinsi Jambi.

“Harapan saya Tanjab Timur menjadi daerah industri. Mudah-mudahan kedepannya banyak investor dan tumbuh pabrik-pabrik sawit di setiap Kecamatan atau mini CPO, “ujarnya.

“Mudah mudahan untuk mini CPO saya akan belajar banyak dengan bro Tigor,” sambungnya.

Begitu juga dengan persoalan air bersih, kata Dilla kedepan dirinya akan mengupayakan agar air bersih dapat tersalurkan hingga ke setiap rumah tangga di Kabupaten Tanjab Timur.

“Mudah mudahan permasalahan air bersih ini bisa terselesaikan kedepan,” tandasnya.

Ia pun berharap PSI dapat ikut serta berkolaborasi dalam pertarungan di Pilkada Tanjab Timur 2024 dan juga disupport penuh oleh Kaesang Pangarep dan Presiden Jokowi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *