Salut, HBP Ke-59 Lapas II B Ketapang Borong 3 Piagam Penghargaan

Ketapang, Nusantaranews86.id – Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 Tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ketapang-Kalbar mendapatkan kado spesial berupa 3 (tiga) piagam penghargaan, Selasa (02/05/23).

Piagam Penghargaan yang diterima adalah, pertama, Unit Pelaksana Teknis Terbaik di Bidang Keswat Katagori Simonev Bama Terbaik di Lingkungan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Kalimantan Barat.

Bacaan Lainnya

Kedua, Unit Pelaksana Teknis terbaik di  Bidang Pembinaan Katagori UPT dengan Pemutakhiran Data Progresif di Llingkungan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Kalbar.

Dan ketiga, mendapatkan Juara Pertama Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris WBP di Lingkungan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Kalimantan Barat.

Piagam Penghargaan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke -59 Tahun 2023 itu diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Ria Norsan kepada Kalapas Ketapang Ali Imran yang didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham dan para Pimpinan Tinggi Kalbar.

Kepala Lapas (Kalapas) Ali Imran dalam hal ini memberikan apresiasi kepada seluruh petugas Lapas Ketapang.

“Alhamdulillah wasyukurillah, terima kasih atas kinerja kawan-kawan semua, sehingga Lapas Ketapang mendapatkan 3 (Tiga) penghargaan sekaligus dari Kakanwil Kalbar,” kata Ali Imran.

“Semoga apa yang didapat ini menjadi berkah dan dijadikan motivasi bagi kita semua, memberikan kinerja terbaik khususnya untuk Lapas Ketapang yang lebih baik”

“Terspesial jajaran, saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga karena kerja keras dan kerjasamanya pula sehingga mendapatkan penghargaan yang membanggakan ini,” ucap Ali Imran  bersyukur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *