Salurkan BLT-DD Tahap 1, Kades Marga Mulya : Gunakan Sesuai Kebutuhan

Tanjung Jabung Timur, Pemerintah Desa Marga Mulya Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dampak Covid-19 tahap 1 bulan Januari – Maret tahun 2023 dengan besaran 900ribu/KPM kepada 29 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bantuan yang disalurkan pada saat suasana Ramadhan jelang hari Raya Idul Fitri 1444 H tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa Marga Mulya “Musaddad” di gedung serbaguna Desa Marga Mulya.

Meski virus Covid-19 yang sempat membuat kegaduhan di masyarakat beberapa waktu lalu di anggap sudah berlalu, namun program bantuan bentuk kepedulian pemerintah bagi masyarakat terdampak ekonomi masih terus disalurkan, tentunya dengan harapan bahwa kepedulian pemerintah terhadap dampak virus Covid-19 dapat membantu masyarakat yang terhimpit ekonomi bisa sedikit bernafas lega.

Dengan disalurkan BLT-DD, Kades Marga Mulya Musaddad berharap, semoga apa yang telah diberikan pemerintah salah satunya berupa program BLT-DD dapat digunakan sesuai kebutuhan, terutama untuk menunjang kebutuhan pokok sehari-hari.

Tampak hadir dalam penyaluran BLT-DD, Kades Marga Mulya “Musaddad”, seluruh BPD, Kepala Dusun dan RT, serta tokoh masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *