Safari Ramadhan Kecamatan Dendang, Dilla Hich Kembali Berikan Santunan Kepada Ratusan Warga

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Hj. Dilla Hikmah Sari, ST atau Dilla Hich lagi-lagi kembali melakukan santunan kepada anak yatim, dan warga kurang mampu yang dikemas dalam kegiatan Safari Ramadhan, Kamis (28/3/2024).

Kali ini, Dilla Hich bersama rombongan melakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Dendang. Sehari sebelumnya, Dilla Hich juga telah melakukan hal yang sama Safari Ramadhan di Desa Sungai Beras dan Desa Sungai Toman Kecamatan Mendahara Ulu.

Safari Ramadhan Kecamatan Dendang, awalnya dijadwalkan di tiga titik yaitu Kelurahan Rantau Indah, Kota Kandis dan Desa Teluk Dawan. Namun atas permintaan masyarakat, Safari Ramadhan yang rencananya dilaksanakan di tiga titik tersebut dipusatkan menjadi satu titik yaitu Masjid Raya Al-Muhajirin Desa Teluk Dawan.

Di Kecamatan Dendang, Dilla Hich kembali memberikan santunan kepada hampir 500 orang anak yatim dan warga kurang mampu.

Dalam sambutannya, Dilla Hich menyampaikan mohon restu dan doa dari masyarakat Tanjab Timur, agar diberi kemudahan dan Ridho Allah SWT atas niatnya untuk ikut dalam pemilihan Kepala Daerah calon Bupati Tanjab Timur tahun ini.
“Saya mohon doa dan restunya, mari saling mendoakan, semoga kita semua senantiasa diberikan keberkahan dan kesehatan,, Aamiin, “ucapnya.

Selain itu, Dilla Hich juga menyampaikan mohon maaf didalam memberikan santunan, bahwa apa diberikan jangan dilihat dari jumlah dan banyaknya, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan barokah.
“Memang jumlah itu tidak banyak Bapak/ Ibu dan anak-anakku, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan barokah, “tuturnya.

Rencananya, InsyaAllah dirinya akan memberikan santunan di beberapa tempat seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjab Timur. “Jadi sekali lagi, mohon jangan di lihat jumlahnya ya, ”tuturnya pula.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *