Safari Ramadhan di Kecamatan Sadu, Dillah Hich Santuni Anak Yatim Dan Fakir Miskin

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Bakal calon Bupati Kabupaten Tanjab Timur 2024 -2029, Hj Dillah Hikmah Sari Hich, ST lakukan safari Ramadhan pertamanya di Kecamatan Sadu, Senin (19/3/2024).

Dalam Safari Ramadhan di Kecamatan Sadu, Dillah Hich yang merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut menyambangi dua titik lokasi yakni Desa Air Hitam Laut (AHL) dan di Desa Sungai Itik.

Selain ingin bersilaturahmi dan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat, kegiatan Safari Ramadhan juga di isi dengan kegiatan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dan fakir miskin.

Meski menyita waktu dan tenaga, perjalanan darat bersama tim dan rombongan menuju dua lokasi yang menjadi fokus safari dalam satu hari tersebut tidak menyurutkan niat dan semangat Dillah Hich.

Ketika memberikan sambutan di Pondok Pesantren Wali Pettu Desa Air Hitam Laut, Dillah Hich mengungkapkan, bahwa kini dirinya semakin mengenal daerah yang namanya Kecamatan Sadu.

“Setelah melakukan perjalan darat, saya bisa melihat langsung dan tahu bahwa apa yang harus saya lakukan setelah mendapat amanah dari masyarakat nantinya. InsyaAllah saya akan melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan didaerah ini. Maka dari itu, saya mohon doanya kepada semua masyarakat Desa Air Hitam Laut, ”ungkapnya.

Dillah juga menambahkan, bahwa sengaja mengambil jalan darat ketimbang melalui jalur air karena dirinya ingin lebih tahu kondisi daerah yang ada di Kecamatan Sadu. Bahkan dalam perjalanan darat tersebut, anak Bupati dua periode itu (Abdullah Hich) sempat mengendarai sendiri sepeda motor di jalan Sadu menuju Desa Air Hitam Laut.

Sementara itu, di Desa Sungai Itik Kecamatan Sadu, Dillah Hich juga melakukan kegiatan yang sama, Safari Ramadhan di Masjid yang dibangun secara pribadi oleh H. Sontek, bertatap muka dan bersilaturahmi secara langsung sekaligus menyantuni anak yatim dan fakir miskin disana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *