Saatnya Putra Terbaik Kota Tangerang Menjadi Walikota Tangerang 2024-2029

Tangerang, nusantaranews86.id – H. SACHRUDIN, bukan katanya, namun benar dan fakta. Menurut San Rodi atau yang kerap di panggil Kucay Doang, mengatakan bahwa beliau (H.Sachrudin -red) adalah orang Tangerang asli, lahir dan besar di Cipondoh Kota Tangerang. Jadi, H.Sachrudin sangat hafal dan faham betul tentang karakter Kota Tangerang sebab ia lahir dan besar di Kota Tangerang.

Menurutnya mantan orang nomor 2 di Kota yang dijuluki Akhlakul Karimah ini, bahwa sebelum H.Sachrudin sukses menjadi orang nomor dua di kota ini, ia juga pernah bekerja menjadi Karyawan di Perusahaan Toto Pabrik
ternama saat itu, jadi beliau pernah menjadi Karyawan” Jelas Kucay.

Selanjutnya beliau juga pernah menjadi Ketua Organisasi Kepemudaan dan Kemasyarakatan dan beliau sangat aktif didalamnya, dari semua itu lahir leadership pada diri beliau sedari muda makanya sangat pantas beliau untuk memimpin kota ini.

Dari perjalanan panjang beliau, maka dapat kami sampaikan bahwa mengapa beliau sangat pantas dan layak menjadi Pemimpin Kota Tangerang, karena beliau dengan sadar ber proses perjalanan karirnya di mulai dari karyawan pabrik sampai menjadi Birokrasi dan Wakil Walikota Tangerang.

Bukan saja pernah menjadi Ketua Organisasi Kepemudaan dan Kemasyarakatan saja,, tetapi beliau pernah menjadi birokrasi selama hampir 30 Tahun, dimulai dari Pegawai di Rumah Sakit Sitanala lalu kemudian pernah menjabat sebagai Camat, bahkan beliau pernah menjadi Ketua Forum Camat se Kota Tangerang.

Kemudian di akhir birokrasinya, H.Sachrudin juga pernah menjadi Wakil Walikota Tangerang selama 2 Periode 2014 hingga 2024.

Tentunya saya sebagai warga Kota Tangerang, sangat mengenal beliau orang nya sahaja dan sederhana, walaupun seorang pejabat nomor 2 di Kota Tangerang, beliau selalu terbuka dan membuka ruang diskusi di rumahnya, beliau tidak melihat latar belakang, status, ras, kesukuan dan agama beliau sangat welcome menerima semua unsur, bahkan beliau yang ingin dekat dan ngobrol bareng dari hati ke hati dengan siapapun, dari hal itulah saya sangat mengenal sosoknya yang tidak pongah dan silau dengan Jabatan, walau saat itu beliau sebagai Wakil Walikota Tangerang.

Bukan itu saja, H. Sachrudin pun telah berhasil menghantarkan Partai Golkar menjadi Juara Klasemen Demokrasi di Kota Tangerang tahun 2024, artinya beliau sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang telah berhasil membawa capaian bagi Partai Golkar dengan lompatan yang sangat luar biasa.

Pasalnya tahun 2019 Partai Golkar berada di urutan ke 3 (tiga) dibawah Partai Gerindra dan meraih 6 (enam) kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Tangerang dan Tahun 2024 dengan kerja kerasnya beliau mampu menghantarkan Partai Golkar kokoh berada di Puncak Klasemen Demokrasi 2024 dan meraih 9 (sembilan) kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Tangerang.

Jadi, bagi saya dan tentunya warga Kota Tangerang ini bukan sekedar omon omon doang, tetapi ini lah proses perjalanan kerja keras seorang H. Sachrudin.

Sebagai Warga Kota Tangerang, Kucay berharap
sudah saatnya Putra terbaik Kota Tangerang menjadi Walikota Tangerang Periode 2024 – 2029, “harapnya.

Oleh : San Rodi Kucay Doang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *