Rusak Termakan Usia, Kantor Lurah Nipah Panjang 2 Berharap Dibangun Secara Permanen

Tanjung Jabung Timur (Jambi) nusantaranews86.id – Kantor merupakan suatu bangunan atau gedung dimana infrastruktur tersebut biasanya sebagai tempat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seiring dengan kemajuan zaman, bangunan kantor hendaknya dilengkapi dengan fasilitas yang memadai mulai dari kontruksi bangunan hingga hal lainnya yang bertujuan memaksimalkan pelayanan dan kenyamanan.

Begitu juga hendaknya dengan bangunan kantor Kelurahan Nipah Panjang 2 Kecamatan Nipah Panjang yang terletak disisi jalan utama dan sudah berdiri puluhan tahun. Fasilitas pemerintah yang kesehariannya tempat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan berbagai urusan itu masih bermaterial kayu dan terlihat sudah mengalami kerusakan dibeberapa bagian karena termakan usia.

 

Lurah Nipah Panjang 2 Refdinal, SE ketika dihubungi melalui pesan WhatsApp (31/10), membenarkan adanya kerusakan dibeberapa bagian karena termakan usia, mulai bagian atap, toilet serta dinding ruangan.

Iya, ada beberapa bagian yang sudah termakan usia, “jelas Lurah.

Lurah juga menjelaskan, sekitar kurang lebih lima tahun yang lalu semasa dirinya belum menjabat, Kantor Lurah Nipah Panjang 2 sempat mendapatkan bantuan rehab ringan melalui anggaran APBD Kabupaten Tanjab Timur, namun saat ini sudah mengalami kerusakan lagi, salah satunya dibagian atap yang bocor apabila turun hujan deras.

Dirinya berharap, agar kiranya kantor Kelurahan Nipah Panjang 2 bisa di bangun secara permanen demi meningkatkan dan memaksimalkan serta kenyamanan pelayanan terhadap masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *