RMM Berbagi Kasih Menyambut Natal Dan Tahun Baru 2024

Mempawah, Nusantaranews86.id – Menyambut perayaan hari Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, Rajawali Muda Mempawah. Berbagi kasih memberikan bantuan berupa uang tunai kepada beberapa tempat ibadah kristiani (Gereja) di Kabupaten Mempawah.

Kegiatan bansos sendiri dipimpin langsung oleh Ketua Rajawali Muda Mempawah (RMM) Hendry Ardiansyah (46) didampingi beberapa anggota RMM ke beberapa Tempat Ibadah Kristiani (Gereja) yang ada di Kabupaten Mempawah.

Hendry Ardiansyah (46) yang biasa disapa Alung  menuturkan,” dilaksanakannya kegiatan ini sebagai Agenda Tahunan Turut berpartisipasi sebagai bentuk kepedulian Rajawali Muda Mempawah, kepada setiap perayaan semua hari besar keagamaan masyarakat kabupaten  mempawah, dalam rangka menyambut perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Ini wujud jalinan silaturahmi dan kerjasama antara Rajawali Muda Mempawah, dan masyarakat kristiani, dalam rangka perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan penuh kasih dan suka cita.

“Kita hari ini Jumat (22/12/2023) akan mengunjungi tempat ibadah kristiani (Gereja) berlokasi di Mempawah,Anjongan dan Kecamatan Sadaniang, ini ada 30 (tiga puluh ) tempat ibadah (Gereja) yang akan kita kunjungi memberikan bantuan berupa uang tunai, kiranya bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat kristiani dalam merayakan Natal dan Tahun Baru 2024,” kata Hendry.

Tambah Hendry,” dengan kegiatan berbagi ini harus optimis dan yakin bahwa Tuhan akan memberkati bila kita memberkati dimasa masyarakat kristiani membutuhkan, maka dari Rajawali Muda Mempawah (RMM), Untuk tetap saling tolong menolong sesama umat Beragama” tutur Hendry Ardiansyah alias Alung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *