RIBUAN ORANG HADIRI PERAYAAN HUT ke-58 PARTAI GOLKAR DI SENAYAN

Jakarta, Nusantaranews86.id – Hari ulang tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar diwarnai dengan aksi jalan sehat di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta selatan, Minggu (16/10/2022).

Acara yang dikomandoi oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto ini dihadiri langsung oleh ketua MPR yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo bersama Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, pengurus, kader, dan simpatisan Partai Golkar.

Selain itu Andri Santoso selaku ketua Anggota Muda Partai Golkar (AMPG) Jakarta Barat juga turut hadir dalam acara tersebut.

Andri menyampaikan bahwa dirinya yakin Partai Golkar akan meraih kemenangan dalam pemilu 2024.

“Kita buktikan bahwa Partai Golkar dekat dengan masyarakat. Golkar hadir untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. Harapannya, dalam kontestasi politik 2024 nantinya kami bisa menjadi pemenang, baik pilpres pileg dan pilkada,” kata Andri saat di temui usai acara di Senayan, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.30 WIB itu mulai dipadati ribuan orang dari berbagai daerah di sekitaran GBK Senayan.

Adapun jalan sehat ini dilakukan serentak di 514 Kabupaten/kota yang diikuti oleh ribuan kader Partai Golkar sekaligus tercatat Rekor Muri dengan jumlah peserta terbanyak yakni tujuh puluh ribu.

Acara semakin meriah saat grup band Ungu mempertunjukkan penampilannya di atas panggung.

Para peserta yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah dengan hadiah utamanya yaitu satu unit mobil. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *