Ribuan Massa Pendukung Dan Simpatisan Siap Kawal Paslon Dillah Hich – Muslimin Tanja Menuju KPU Tanjab Timur

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Ribuan massa pendukung dan simpatisan diperkirakan akan siap mengantarkan Dillah Hich – Muslimin Tanja pasangan calon (paslon) Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) yang akan maju pada kontestasi politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Timur tahun 2024 menuju gedung KPU, di Jl Diponegoro, Komplek Perkantoran – Bukit Benderang, pada Kamis (29/8/2024).

Kehadiran massa tersebut yang menyatakan diri dari relawan, simpatisan dan pendukung fanatik kemenangan Paslon DIllah Hich – Muslimin Tanja, pada kontestasi politik Pilkada Tanjab Timur, yang akan digelar secara serentak, pada 27 November mendatang.

Final pergerakan ribuan massa menuju KPU sebagai simbol emosional dan bentuk support terhadap kandidat, yang diawali babak pertama, mengkawal dan mengiringi pendaftaran Paslon Dillah Hich – Muslimin Tanja, di KPU yang menyatakan siap bertarung melawan rival politiknya, dalam memperebutkan kepemimpinan BH 1 Kabupaten Tanjab Timur periode 2024 – 2029. Informasi ini terkuak dari rapat perdana yang dipimpin langsung oleh Bacabup Dillah Hich serta didampingi Bacawabup Muslimin Tanja, di kawasan Kampung Arab, Selasa (27/08/24).

Rapat dengan menghadirkan 8 para petinggi parpol tingkat Kabupaten, sekaligus dari koalisi Parpol pengusung Paslon Dillah Hich – Muslimin Tanja, yaitu Golkar, NasDem, Gerindra, PDI Perjuangan, PKS, PSI, Gelora dan PPP, yang memutuskan kesepakatan bersama sebagai berikut :

Diawali dari doa bersama pada pukul 11.00 WIB di Posko Kemenangan DIllah Hich – Muslimin Tanja, Jln Bayangkari simpang empat lampu merah, yang lokasinya tidak jauh dari kantor KPU Tanjab Timur. Setelah itu, pada pukul 13.00 WIB dilanjutkan dengan deklarasi yang mengambil tempat di kawasan strategis Kampung Ratu, jelas Muslimin Tanja.

Selanjutnya, tepat pada pukul 16.00, wib bergerak bersama dengan berjalan kaki dari Kampung Ratu menuju kantor KPU Tanjab Timur.

Disampaikan dalam rapat tersebut, bahwa Ketua Tim Kemenangan DIllah Hich – Muslimin Tanja, diserahkan dan dikendalikan H. Robby Nahlyansyah, yang juga selaku Ketua DPD NasDem Tanjab Timur.

Disebutkan lagi, masing-masing parpol pengusung akan menyampaikan pernyataan sikap sekaligus aksi nyata dengan pemaparan orasi menuju kemenangan kandidat paslon.

Pada akhir rapat perdana tersebut yang ditutup oleh Muslimin Tanja, bersamaan atas nama Paslon Dillah Hich – Muslimin Tanja menyampaikan terimakasih kepada semua pendukung yang hadir, baik yang tidak ada bersama kita pada sore ini, seterusnya pada hari H pendaftaran, kami minta untuk saling menjaga ketertiban, sehingga agenda demokrasi pilkada, pendaftaran Dillah Hich – Muslimin Tanja ke KPU Tanjab Timur dapat berlangsung dengan lan, aman dan kondusif, tutup Dillah Hich, bermaksud mengingatkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *