RESPON CEPAT BAPAK KADES MARZUKI, MENANGGAPI KRITIKAN WARGANYA

Waykanan, Lampung – Nusantaranews86.id – Respon cepat dilakukan oleh Kades Bandar Sari Bapak Marzuki atas kritikan dan masukan dari media Nusantaranews86.id beserta perwakilan warga Bandar Sari Bapak Zulkarnain.

Bapak Kades Bandar Sari Marzuki meminta maaf kepada media Nusantara News dan perwakilan warga Bandar Sari Zulkarnain sehubungan keterlambatan penimbunan jalan Bandarsari , Jumat/16 Desember 2022.

 

Bapak Kades Marzuki berterima kasih kepada media beserta warganya telah memberikan kritikan dan masukan kepada dirinya. Memang dia akui adanya keterlambatan penimbunan jalan berlubang yang ada di Desa Bandar Sari karena cuaca yang tiap hari hujan, sehingga menghambat mobil yang mengangkut material krokos.

 

Namun Bapak Marzuki menargetkan penimbunan jalan paling lambat satu minggu sudah selesai, karena cuaca yang sudah mulai mendukung.

 

Bapak Marzuki membuka ruang kepada awak media ataupun warganya untuk memberikan masukan atau kritikan kepada dirinya apabila di masa akhir jabatannya ini ada kekurangan. Mohon disampaikan di musyawarah desa. (Hendri Darmawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *