Resmi Terima Rekomendasi PAN, Dilla Hich Siap Maju Pilbup Tanjab Timur

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Berbagai asumsi yang menjadi perbincangan dimasyarakat terjawab sudah. Setelah melalui proses panjang dan penuh dinamika, akhirnya DPP PAN resmi memberikan rekomendasi kepada Hj. Dilla Hikma Sari, ST untuk maju pada kontestasi politik bakal calon Bupati Tanjung Jabung Timur periode 2024-2029.

Rekomendasi diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI di kediamannya, Komplek Setneg Kemanggisan Jakarta Barat, Selasa sore (7/5/24).

Dengan diperolehnya rekomendasi PAN tersebut, politisi PAN yang akrab disapa Dilla Hich tersebut kian mantap dan siap menatap Pilbup Tanjab Timur November mendatang.

Usai menerima rekomendasi dari DPP PAN, Dilla menyampaikan rasa syukur bisa bersama PAN dalam Pilkada Bupati Tanjab Timur.

“Saya sangat bersyukur InsyaAllah bisa berangkat dari rumah sendiri yakni PAN, “tuturnya.

Dilla Hich enggan mengomentari adanya klaim kandidat lain soal rekomendasi yang sudah beredar dalam pemberitaan. Menurut Dilla, apa yang dirinya terima hari ini merupakan simbol keberhasilan seluruh tim nya bekerja meningkatkan popularitas dan elektabilitas selamai ini. “Soal klaim lain kami tidak dalam kapasitas untuk berkomentar. Yang jelas rekomendasi yang ada di tangan kami saat ini adalah simbol kemenangan seluruh barisan Dilla Hich yang tak kenal lelah berjuang di seluruh penjuru Tanjab Timur dari ujung Sungai Benuh Kecamatan Sadu hingga ujung Pangkal Duri Kecamatan Mendahara, ” ungkapnya penuh semangat.

Dilla berkeyakinan saat waktu pendaftaran di KPUD pada tanggal 27-29 Agustus 2024 nanti, PAN akan mengusungnya sebagai calon Bupati Tanjab Timur. Karena itu ia berfokus untuk terus bekerja keras bersama timnya meningkatkan elektabilitas dan menyerap aspirasi masyarakat sebagai bekalnya kelak memimpin Tanjab Timur.

“Kepada kawan – kawan seluruh tim, relawan dan simpatisan, Kembangkan terus jaringan dan ajak siapapun bergabung dalam barisan Dilla Hich, InsyaAllah kemenangan bersama kita, ”pesan Dilla Hich kepada tim dan relawannya.

Dilla Hich adalah politisi PAN yang kini menjabat Wakil Ketua DPD PAN Tanjab Timur. Putri dari H. Abdullah Hich Bupati Tanjab Timur dua periode tersebut juga mantan Ketua BM PAN Tanjab Timur 2005-2015. Mewarisi jiwa kepemimpinan dari sang Ayah, Dilla pernah memperoleh suara terbanyak se-Provinsi Jambi pada pemilihan Caleg 2009-2014 dan berhasil menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi dari PAN.

Dalam pemilihan Kepala Daerah Tanjab Timur 2024, selain di PAN, Dilla Hich juga sudah mendaftarkan diri dalam penjaringan Partai Demokrat, PKS, Gerindra dan Nasdem.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *