Resmi Mendapat Nomor Urut 2, Calon Bupati Dillah Hich Dikenal Sosok Yang Menghargai Awak Media

Tanjung Jabung Timur (Jambi), Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur Hj. Dillah Hikmah Sari – Muslimin Tanja telah resmi mendapat nomor urut 2 pada pencabutan nomor undian yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Senin (23/9/2024).

Selain dikenal sebagai sosok perempuan tangguh dan energik, ketika kelak diamanatkan menjabat Bupati Tanjab Timur, Dillah Hich diyakini mampu menjalankan roda pemerintahan berkat pengalamannya dan mewarisi jiwa kepemimpinan sang ayah H. Abdullah Hich.

Tidak hanya itu, dimata awak media, Dillah Hich juga sosok yang bisa menghargai rekan-rekan pemburu berita yang berkecimpung di dunia penulis. Terlihat dari banyaknya rekan-rekan wartawan daerah yang dilibatkan Dillah Hich dalam perjalanan politiknya menuju kursi Bupati Tanjab Timur 2024-2029.

Seperti yang disampaikan Ginting, salah seorang wartawan daerah Kabupaten Tanjab Timur yang menyebutkan rasa senangnya terhadap sosok Dillah Hich.

“Inilah yang saya senangi dari Bu Dillah, Ia tetap menghargai awak media, disetiap ia memberi sambutan, ia tetap mengucapkan terima kasih kepada awak media. Berarti Bu Dillah menghargai kerja kita, “ungkap Ginting.

Tidak hanya Ginting, Ridwan juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap Calon Bupati Dillah Hich. “Pasti, sosok pemimpin yang hebat dan bijaksana, “sambung Ridwan.

Disela-sela sambutannya saat pencabutan undian nomor urut di KPU Tanjab Timur, Dillah Hich mengucapkan terima kasih kepada awak media setiap ada acara selalu tampil bersama-sama kawan-kawan wartawan yang berada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *