Resmi Diusung Partai NasDem, Romi – Saniatul Juga Didukung Partai Gelora Dan PKN

Jambi, nusantaranews86.id – Setelah melalui proses demi proses, akhirnya Partai NasDem mengambil keputusan dengan secara resmi mengusung Romi Hariyanto – Saniatul Lativa pada kontestasi politik pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur Provinsi Jambi tahun 2024 yang akan diselenggarakan pada bulan November mendatang.

Dukungan BPPKWK ditandatangani oleh Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan Sekjen Hermawi Franziskus Taslim, tertanggal 7 Agustus 2024.

Penyerahan BPPKWK diterima Romi Hariyanto langsung oleh koordinator Nasdem Fauzi Amro pada Sabtu sore tanggal 24 Agustus 2024 di Nasdem Tower kawasan Menteng Jakarta.

Dukungan Nasdem kepada Romi – Saniatul ini menegaskan bahwa keduanya siap maju bertarung melawan pasangan petahana Alharis – Abdullah Sani.

Di hari yang sama Romi – Saniatul juga mendapatkan dukungan Partai Kebangkinan Nusantara ( PKN ) dan Partai Gelombang Rakyat Indonesia ( Gelora ).

Foto penyerahan dukungan Nasdem, PKN dan Gelora kepada Romi hari ini langsung viral. Para pendukung Romi ramai – ramai memposting foto – foto tersebut dengan beragam caption mengharukan.

“AllahuAkbar… Ya Allah, Engkau kabulkan doa kami, terima kasih Ya Allah, ”tulis Rustam Hasanuddin, salah seorang netizen diikuti emoticon menangis.

“Alhamdulillah, akhirnya kita siap menjemput kemenangan bersama Pak Romi dan Ibu Saniatul, ”tulis Elisa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *