Resmi Dilantik Menjadi Kades, Deni Permana Ucapkan Terima Kasih

Tanjung Jabung Timur, moment pelantikan dan pengambilan sumpah kepala Desa terpilih pada Pilkades serentak tahun 2022 telah usai dilaksanakan.

Sebanyak 45 Kepala Desa terpilih di Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi dilakukan pengambilan sumpah dan dilantik untuk menjalankan tugas dan amanah masyarakat enam tahun kedepan.

Didampingi oleh kerabat dan keluarga, para Kepala Desa mengikuti dengan khidmat proses pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Tanjung Jabung Timur, Jum’at ( 23/12/2022 ).

Salah satu dari 45 Kades terpilih, yaitu Deni Permana, S.Pd yang kembali mendapat kepercayaan dan amanah masyarakat untuk memimpin Desa untuk periode ketiga.

Dalam penyampaiannya, Deni Permana, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan dan kerjasama semua pihak, sehingga proses Pilkades serentak dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Usai dilantik, dirinya akan berupaya melanjutkan program-program dan pembangunan yang belum terselesaikan, selanjutnya Kades juga mengajak masyarakat untuk sama-sama membangun desa demi terwujudnya desa yang lebih baik lagi, karena tanpa adanya kerjasama dan dukungan masyarakat tentunya Kades tidak akan mampu bekerja sendiri.

Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *