Rapat Musrenbang Desa Karet, Terus Monitoring dan Kreasikan Lingkungan

Tangerang, nusantaranews86.id – Pemdes Karet Gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbangdes) Tahun 2023 pemerintah Desa Karet Kecamatan Sepatan Dalam Rangka Pembahasan Rancangan RKPDesa Tahun 2024 anggaran Daftar usulan RKPDes (DU-RKPDes 2025) tempat kantor Desa Karet Kamis (21/09/2023)

Turut hadir Kepala Desa Karet Mudi, Sekdes Desa Karet Asep Muhajir Staf Pemerintahan Kecamatan Sepatan Musta, beserta jajaran, dan para perwakilan dari guru SDN dan SMP, Babinsa Desa Karet, anggota BPD serta para Kaur Rt-Rw Sedesa Karet Kecamatan Sepatan.

Mudi Kades Karet mengungkapkan yang pertama ciptakan Desa yang berkreasi, dan alhamdulillah dalam rapat musrenbang ini hadir semua di 60 Rt wilayah Desa karet, bisa terwakili dari usulan masyarakatnya “ucapnya.

Kemudian dalam hal bekerja saya menghimbau kepada seluruh pegawai desa karet untuk tetap melakukan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Pasalnya pekerjaan kita adalah suatu pengabdian untuk masyarakat, terutama usulan yang ada dari masyarakat harus di tuangkan dalam rapat musrenbang kali ini, katanya.

Harapan saya agar pembangunan dan infrastruktur di desa karet lebih kereasi lagi, dan memberikan dedukasi yang terbaik untuk kepentingan masyarakat.”pungkasnya.

Ahmad janani kaur Pemerintahan Kecamatan sepatan menambahkan bahwa Rt Rw mari kontrol masing masing wilayahnya guna untuk memastikan mana yang harus di prioritaskan tentang pembangunan jalan jalan desa yang harus di prioritaskan ungkapnya.

Maka itu kita kerja harus mempunyai program di wilayahnya masing masing, agar pihak pemerintah tidak di salahkan oleh masyarakat singkatnya mengakhiri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *