Rapat Kerja DPC.F.SBSI Kabupaten Banyuwangi Menyongsong Perubahan

Banyuwangi, nusantaranews86.id – Rapat kerja yang di gelar oleh DPC.F.SBSI Banyuwangi sabtu,22 Juli 2023 di hadiri oleh seluruh Pengurus beserta anggota DPC.K.SBSI Banyuwangi.

Wahyu Darma Kusuma,S.H.,M.H.C.NS. selaku ketua DPC.K.SBSI Banyuwangi membuka rapat tersebut. Dalam sambutannya Wahyu Darma menyampaikan segala point – point penting tentang program kerja SBSI kedepannya yang dapat menyentuh kepentingan buruh dan pekerja saat ini ,dengan berlakunya aturan dan undang-undang yang baru maka perlu adanya kembali Reorganisasi keanggotaan dalam susunan struktural di DPC.F.SBSI kab.Banyuwangi agar lebih efektif dan efesien.

” dan tak lupa ucapan Terimakasih atas dengan hadirnya Dalam rapat kerja tersebut ada beberapa tamu undangan khusus yakni Krisno Jatmiko,S.H.,M.H., Winarto,S.H.,Haidori,S.H., Novi Maulana, dan Eko Teguh,S. Dimana akan menggantikan komposisi struktural baru untuk mengisi dan menjalankan program roda pergerakan organisasi.

Dalam kesempatan tersebut Hardian Arif Darmawan,S.H.,M.H. selaku Ketua Dewan Majelis Pertimbangan (MPC) juga menambahkan bahwa SBSI Banyuwangi ini bisa besar jika semuanya bisa menanamkan rasa tanggung jawab sesuai dibidangnya masing-masing ,solidaritas,dan royalitas yang tinggi.

“Dalam membangun suatu organisasi hal yang paling utama adalah adanya loyalitas. Seberapa orang atau cari orang yang mempunyai tingkat militansinya tinggi.Suatu organisasi akan terus maju bila ada orang yang bekerja sama di dalamnya secara kompak. Dan mereka memiliki kemampuan yang berbeda namun mempunyai tujuan yang sama. Saya melihat di sini orang-orang yang hadir ini adalah orang yang berkompeten dalam bidangnya masing-masing.” jelasnya

Setelah menentukan titik mufakat dari hasil musyawarah serta adanya banyak masukkan dari beberapa pengurus dan tamu undangan yang hadir rapat kerja yang diselenggarkan pada sabtu,22 Juli 2023 melahirkan hasil putusan yakni; adanya penambah anggota baru di bidang Devisi LBH oleh Krisno Jatmiko,S.H.,M.H.,di bidang Devisi Kaderisasi dan SDM oleh Winarto,S.H.,Novi Maulana,di bidang Devisi Humas dan Kelembagaan oleh Eko Teguh,S. dan di Wakil Ketua oleh Haidori,S.H. dan selanjutnya rapat kerja akan kembali di gelar pada Jumat,04 Agustus 2023 bertempatan di Sekretariat DPC.K.SBSI BANYUWANGI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *