Ramadhan Penuh Berkah “Giat PWIB Berbagi Takjil ” Warga Pengguna Jalan Sambut Baik

Indramayu, Nusantaranews86.id – Persatuan Wartawan Indramayu Barat ( PWIB ) yang diketuai oleh Drs.Wasadi Hadiwijaya bersama anggota melakukan kegiatan Berbagi Takjil di Jalan Raya Haurgelis Kecamatan Haurgelis Kabupaten Indramayu Jawa Barat pada hari Minggu 24/04/2022.

Kegiatan tersebut salah satu tujuannya adalah untuk saling berbagi dan membantu masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan. Insya Allah semuanya berkah.

Seperti yang diucapkan salah satu pengendara sepeda motor yang tidak mau disebutkan namanya saat diwawancarai oleh Media Nusantaranews86.id

“Terimakasih saya sudah dibagi takjilnya , Jujur tidak bisa ucap panjang lebar hanya do’a semoga PWIB semakin dikenal oleh masyarakat luas dan sukses selalu,” kata pengguna jalan yang tidak mau disebutkan namanya

Hal serupa juga di utarakan oleh penguna jalan lainnya.

” Ya kebetulan saya bersama keluarga sedang ngabuburit di Jalan Raya Haurgelis dikasih takjil oleh anggota PWIB dan saya hanya mengucapkan banyak terimakasih semoga amal ibadah di bulan suci ini dapat pahala yang berlimpah,” tutur Adi.

Saat diwawancarai oleh Media Nusantaranews86.id Drs Wasadi Hadiwijaya selaku ketua PWIB menuturkan,

“Kami selaku ketua dan anggota PWIB berpartisipasi untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini semoga masyarakat sedikit bisa terbantu dengan kehadiran organisasi yang ada di wilayah Barat Indramayu, ” kata Wasadi Hadiwijaya.

“Alhamdulilah khususnya di wilayah bagian barat Indramayu sudah terbentuk PWIB yang bertujuan untuk menumbuh kembangkan atau menjalin silahturahmi kepada Insan Pers sebagai Wadah Aspirasi guna membantu masyarakat yang masih rentan di bidang informasi untuk mencerdaskan bangsa “. Ucap Drs. Wasadi Hadiwijaya.

Ia juga menambahkan , “ Walaupun beda Media tapi kita harus bersatu padu karena kita satu profesi sebagai jurnalis yang mengacu tentang UU Pers nomor 40 dengan hal itu saya membentuk Persatuan Wartawan Indramayu Barat ini bertujuan agar satu wadah satu tujuan demi membantu masyarakat pada umumnya.”

Atim Sawano

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *