Ramadhan Berkah, Razak Sulaiman Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Dan Pondok Pesantren Al Adabiy

Mempawah, Nusantaranews86.id – Pengusaha muda Mempawah, Kalbar, Razak Sulaiman (46) selaku owner Caffee Sultan. Pada Minggu (07/04/2024) mengadakan buka bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan Pondok Pesantren Al Adabiy Mempawah.

Pemberian santunan tersebut, berlangsung di Caffee Sultan Jalan Raya Mempawah – Pontianak Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Bacaan Lainnya

Momentum Ramadhan penuh berkah, ini menjadikan spirit dalam memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dengan terus menebar kasih sayang dan keberkahan antar sesama.

Seperti yang dilakukan Razak Sulaiman (46) Pengusaha muda Mempawah, yang juga selaku owner Caffee Sultan si bulan penuh berkah ini. Melaksanakan berbagi kasih bersama anak yatim piatu dan pondok pesantren Al Adabiy.

Menurut Razak Sulaiman (46). “Dengan adanya santunan ini anak-anak yatim piatu dan pondok pesantren Al Adabiy Mempawah, dapat menggunakan santunan tersebut untuk keperluan Idul Fitri 1445, dan benar benar bermanfaat bagi seluruh penerima santunan,” ujarnya.

“Semoga di bulan Ramadhan penuh berkah ini, bisa memberikan
kesejukan dan kedamaian dapat berbagi rezky kepada sesama. Serta saling mempererat hubungan persaudaraan dan yang paling lebih penting lagi dapat saling memaafkan sebelum hari Raya Idul Fitri 1445 tiba,” sebut Razak.

Tambah, Razak Sulaiman (46) , acara ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim dan pondok pesantren Al Adabiy di bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1445 H.

Setelah penyaluran santunan, kemudian Razak Sulaiman dan para masyarakat yang hadir menggelar buka puasa bersama di Caffe Sultan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *