Raih Juara 1 Dan 3 Lomba PENTAS PAI KEMENAG, Dua Orang Siswa/i Kembali Harumkan SMAN 3 Tanjab Timur

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – dua orang siswa SMAN 3 Tanjab Timur kembali mengharumkan nama sekolah.

Ardi Nur Ramadhan dan Lili berhasil meraih juara 1 dan 3 pada lomba kegiatan PENTAS PAI KEMENAG Tanjab Timur yang terselenggara di Kandepag Tanjab Timur bulan Juli 2023 lalu.

Keberhasilan yang diraih dua orang siswa tersebut atas ketekunan dalam belajar, bakat serta potensi yang ada pada diri masing-masing siswa. Selain itu, tidak terlepas bimbingan dan didikan para mejelis guru yang tidak henti-hentinya memberikan binaan dan dorongan agar siswa mampu menonjolkan diri sesuai bakat yang ada.

Tentunya, yang utama adalah doa kedua orang tua yang tidak terlepas mengiringi setiap langkah anak menuju kesuksesan.

Kepala Sekolah SMAN 3 Tanjab Timur “Muhammad Tahang, S.Pdi, M.Pd” menyebutkan, kedua siswa/i yang berhasil meraih juara 1 dan 3 pada lomba pidato kegiatan PENTAS PAI KEMENAG Tanjab Timur lalu adalah Ardi Nur Ramadhan dan Lili.

Berkat bakat dan potensi yang dimiliki anak-anak yang selalu di asah dan dikembangkan, hasilnya pada lomba tersebut, Ardi Nur Ramadhan berhasil meraih juara 1 dan Lili berhasil meraih juara 3.

Semua itu juga tidak terlepas dari pembinanya yaitu seorang guru bernama Ibu Elvi Husna, S.Ag, yang selama ini selalu memberikan binaan sehingga kedua anak ini berhasil meraih juara.

Atas nama pribadi dan sekolah, Muhammad Tahang mengucapkan banyak terima kasih kepada beliau, yang selalu menyempatkan waktu untuk mendidik dan membimbing anak-anak dibidang keagamaan.
Terima kasih juga dihaturkan Kepala Sekolah kepada seluruh siswa/i yang telah mengharumkan nama sekolah, teruslah belajar, disiplin, tekun, InsyaAllah apa yang dicita-citakan dapat tercapai “pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *