Putri Jakarta Asli Timor Tengah Selatan Ikut Ajang Pencarian Bakat “TOP MODEL PUTRA-PUTRI INDONESIA”.

Jakarta, nusantaranews86.id – Dua orang putri Jakarta asal Timor Tengah Selatan Jessica Bill Nenabu (Jessica) dan Marsella Punuf (Sella) mengikuti ajang pencarian bakat TOP MODEL PUTRA-PUTRI INDONESIA di Grand ITC PERMATA HIJAU JAKARTA yang diadakan setiap minggu dibeberapa Mall-Mall ternama Jakarta, kedua putri Jakarta asal Timor pun berhasil meraih Juara, Jessica Bill Nenabu berhasil keluar sebagai Juara 1 dalam kategori fashion show dan Sella berhasil meraih juara 2 dan 3 dalam kategori fashion show dan menyanyi kategori tunggal putri.

Menurut salah satu panitia tujuan kegiatan dimaksud untuk mencari dan menyeleksi bibit putra-putri terbaik Indonesia yang mempunyai bakat terpendam namun tidak memiliki kesempatan untuk meningkatkan bakat dan potensi yang mereka miliki, oleh karena itu setiap minggu kami selalu show dimall-mall untuk mencari bibit-bibit yang berbakat guna melatih mereka menuju level nasional maupun go internasional, tandas salah satu panitia yang tidak mau sebutkan namanya.

Tutur, salah satu orang tua peserta Nuel Punuf yang hari ini putrinya berhasil meraih juara 2 fashion show dan juara 3 kategori menyanyi merasa terharu dan bangga atas keberhasilan putrinya, dia merasa tidak bisa berkata apa-apa hanya bisa memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas karunia-Nya bagi putri dan keluarganya, tandas bapak Nuel.

Lanjut Yustus Nenabu, saya selaku salah satu pengurus IKB TTS Jakarta merasa bangga atas apa yang dicapai oleh kedua putri kami dari Jakarta asal Timor Tengah Selatan itu, keduanya sangat luar biasa dan hebat. Menurut Yustus potensi anak-anak asal TTS -NTT tidak jauh berbeda atau tidak kalah saing dengan anak-anak asal daerah lain, oleh karena itu menurut Yustus hal-hal atau event-event semacam ini perlu ditingkatkan lagi guna membangun masyarakat Indonesia untuk mulai berkreasi,berinovasi dan belajar mandiri sejak dini.

Harapan Yustus semoga kedepan ada putra-putri asal TTS yang berani tampil dan siap bersaing dengan putra-putri yang berasal dari daerah lain, tandas Yustus.

Kegiatan tersebut merupakan upaya membangun generasi Indonesia sejak dini agar kelak nanti bisa hidup mandiri dan berani berinofasi melalui dunia entertainer.

Jurnalis : Yandry F.Nalle.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *