Purnawiyata Taruna Taruni Angkatan Ke-16 SMKN 2 Tanjab Timur. Ini Penyampaian Kepsek Siti Rahma S.Pd.I, M.Pd.

Tanjung Jabung Timur, Nusantaranews86.id – Setelah mengikuti masa menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 (SMKN 2) Tanjab Timur, sebanyak 38 Taruna/Taruni angkatan ke-16 akan Purnawiyata.

Acara Purnawiyata yang digelar secara sederhana di gedung SMKN 2 Tanjab Timur (20/3) dihadiri oleh Ibu Camat Nipah Panjang Siti Oka Sabrina. S.H. Selain itu, turut hadir juga Komite SMKN 2, pihak Kepolisian, majelis guru, wali murid taruna taruni serta para tamu undangan lainnya.

Dalam penyampaiannya, Kepala SMKN 2 Tanjab Timur Siti Rahma, S.Pd.I, M.Pd merasa bangga sekali kepada para Taruna Taruni yang akan purnawiyata, karena sampai akhir dari perjalanan menimba ilmu di SMK 2 Tanjab Timur pasti banyak hal yang menjadi kenangan, baik itu kenangan dari kegiatan pembelajaran disekolah ataupun juga pembelajaran yang ada di luar sekolah, “kata Kepsek.

Kepsek juga mengatakan, Saat ini sistem vokasi di Indonesia dimana anak setelah menempuh pendidikan khususnya di SMK tidak hanya melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya, namun lebih kepada bagaimana anak-anak para Taruna Taruni bisa siap untuk bekerja dan berwirausaha.
Jadi SMK bertujuan untuk anak-anak yang siap bekerja ataupun berwirausaha. Dirinya berharap, semoga selepas menempuh pendidikan di SMKN 2 Tanjab Timur para Taruna Taruni semua sudah membawa tambahan ilmu dan bisa sukses nantinya.

Mewakili segenap Majelis Guru SMK 2 Tanjab Timur, Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada semua wali murid yang telah mempercayai pihaknya dengan menitipkan putra putrinya untuk dididik di SMK 2 Tanjab Timur, dan setelah menempuh pendidikan kurang lebih selama tiga tahun, saatnya anak-anak dikembalikan kepada semua wali murid masing-masing.
Mohon maaf, seandainya selama masa menimba ilmu di sekolah ini, terdapat kekurangan maupun kesalahan dalam mendidik, sekali lagi kami mohon maaf, karena kami juga hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari khilaf dan salah, “ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *