Puncak HUT Ke-77 Persit KCK Dilaksanakan di Makoren 121/Abw

Ketapang, Nusantaranews86.id – Persit Kartika Chandra Kirana genap berusia 77 tahun, tentunya sebagai istri Prajurit peran Persit tak diragukan lagi dalam mendampingi prajurit dengan sepenuh hati, dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Hal ini disampaikan Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa  yang juga sebagai Pembina Persit KCK XLVII Kodim 1203 Ketapang, usai menghadiri puncak peringatan syukuran HUT Ke-77 Persit KCK yang dipusatkan di Aula Makorem 121/Abw, Senin (10/4/2023).

Bacaan Lainnya

Puncak peringatan syukuran HUT ke-77 itu dihadiri Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko S. Hub.Int., M.A., Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121, para Dandim bersama masing-masing Ketua Persit Cabang, dan PJU Korem 121/Abw serta para Ka Balak Aju jajaran Korem 121/Abw.

“Dengan mengucap syukur kehadirat Allah SWT, saya selaku Dandim 1203/Ktp mengucapkan selamat dan apresiasi kepada seluruh anggota Persit KCK khususnya di jajaran Korem 121/Abw, semoga dengan bertambahnya usia, Persit KCK terus eksis memberikan kontribusi positif bagi prajurit, keluarga, masyarakat,” kata Alim Mustofa pada media ini Selasa, (11/04/23)

Sementara itu Ny. Minggar Alim Mustofa, Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 menyampaikan Persit memiliki watak suci, setia, ikhlas, bijaksana, cendekia, berani dan bertanggung jawab, saling Asah, Asih dan Asuh.

Oleh karenanya menurut Ketua Persit ini dia yakin organisasi tersebut akan terus tumbuh dan berkembang karena Persit merupakan wanita- wanita yang selalu berupaya membangun Keluarga dan Generasi Muda Berkualitas Menuju Indonesia Maju.

Dari kote ale-ale segenap Prajurit dan Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 turut berdo’a agar semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

“Dirgahayu Ke-77 Persit KCK (Kartika Chandra Kirana). Jaya selalu bintang, bulan dan cahaya para prajurit, kami selalu mendukung suami bekerja sepenuh hati,” imbuh Ny Minggar Alim Mustofa.

Puncak peringatan syukuran HUT ke-77 Persit KCK ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ny. Eni P Jatmiko, didampingi Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., MA. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *