Puluhan Wartawan & Jurnalis Kebumen Berkumpul Mengikuti Rapat Koordinasi SPRI DPC Kebumen

Kebumen, Nusantaranews86.id – Puluhan Wartawan dan Jurnalis Kebumen berkumpul dalam acara Rapat Koordinasi dan konsolidasi SPRI DPC Kebumen tepatnya Jumat 15 September 2023 di salah satu Cafe Resto di Kebumen.

Acara yang dimulai sekitar pukul 14.00 Wib dihadiri puluhan Wartawan dan Jurnalis Kebumen juga para Pimpinan Biro ( Kabiro ) dari 14 Media online yang berada di wilayah Kabupaten Kebumen
yang secara sah, sudah tergabung dalam Organisasi Wartawan / Jurnalis
Dalam wadah Serikat Pers Republik Indonesia, SPRI Dewan Pimpinan Cabang DPC Kebumen dan sudah teregistrasi di KESBANGPOL Kebumen satu tahun lalu.

Dalam acara konsolidasi, Ketua SPRI Kebumen Azis Murtadho Amd. menyampaikan banyak hal terkait Organisasi Wartawan yang dipimpinnya,
terutama masalah kekompakan teman – teman yang tergabung dalam SPRI Kebumen.
Azis sangat menekankan tentang kekompakan dan proposional kerja terutama di lapangan dan independen keseimbangan pemberitaan.

Tidak hanya Azis, sebagai pengurus SPRI DPC Kebumen Mas Koes panggilan akrabnya, juga banyak menyampaikan hal yang sama karena Organisasi Wartawan SPRI sudah diakui oleh Pemerintah, dan namanya sudah besar, Kita harus bisa menjaganya ,dan harus proporsional dalam berorganisasi dan selalu kompak walaupun hanya bisa berkomunikasi lewat group, pungkasnya.

Pada sesi penutup Bendahara SPRI DPC Kebumen, Turhartoto melaporkan perkembangan keuangan Organisasi dan kemudian ditutup dengan Doa bersama, oleh Sekretaris SPRI DPC Kebumen Mas Koes.

Pawarta:
Hendra Purwanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *