Proyek Cut And Fill di Batu Aji Hampir Rampung, Diduga Dikerjakan Tanpa Dokumen Lengkap

Batam, Nusantaranews86.id– Proyek pekerjaan pemotongan lahan di daerah kecamatan Batu Aji kabupaten Kota Batam hampir rampung dikerjakan, namun hingga saat ini pihak pengusaha belum bersedia memperlihat kan dokumen/perizinan Cut And Fill dari Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) selaku pemilik Hak Pengelolaan Lahan (HPL) di Kota Batam.

 

Salah seorang pegawai BP Batam, bidang pengawsan Cut And Fill saat berbincang – bincang dengan media ini yang enggan namanya dipublikasikan mengatakan, sepengetahuan saya dokumen permohonan Cut And Fill nya belum ada masuk ke BP Batam, coba saya kroscek nanti, ungkapnya beberapa waktu lalu.

 

Sementara itu, Pihak pengusaha berinisial PB saat dikonfirmasi media ini melalui ponsel genggam sululernya menuturkan, Saya lagi ada pertemuan di Nagoya, Kalau boleh Jumpa aja kita hari Jumat biar ku jelaskan, melalui pesan singkat dari WhatsApp nya dikirim pada media ini.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh media ini dilokasi pematangan lahan di kecamatan Batu Aji, salah seorang sumber mengatakan, bahwa lokasi ini sering dikunjungi banyak orang bahkan ada yang sampai menunggu lama hingga pemiliknya datang.

 

“Puluhan orang datang setiap hari, katanya ingin bertemu bosnya”ungkapnya.

Hingga berita ini diterbitkan pihak pengusaha selaku pekerja pemotongan lahan belum berhasil ditemui oleh media ini untuk dimintai keterangannya.(Nomi samaria)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *