Program Jumat Bersih, Jajaran Polsek Serasan Laksanakan Kurve Sekitar Lingkungan Mako Polsek

Natuna Kepulauan Riau, nusantaranews86.id – Dengan Program Jumat bersih Jajaran Personil Kepolisian Sektor/Polsek Serasan ,Iptu A.Malik Mardiansya, SE Pimpin Giat Korve bersih-bersih di halaman Markas Komando/Mako Kepolisian Sektor/Polsek Kepolisian Resor/Polres Natuna, Jumat (20/01/2023) Pukul 09.00 WIB.

Selesai kegiatan apel pagi, jajaran Personil Kepolisian Sektor/ Polsek Serasan Polres Natuna, langsung melaksanakan Giat Kurve Jumat Bersih disekitar Kantor Polsek dan lingkungan tempat tinggal asrama.

Terlihat para personil Polsek Serasan bersama-sama melakukan aktivitas seperti memungut sampah, membabat rumput-rumput yang tumbuh secara liar dan menyapu yang ada disekitar lingkungan Mapolsek.

Tidak hanya itu Kapolsek Serasan Iptu A.Malik Mardiansya,SE yang didampingi oleh para Kanit juga turun langsung mengikuti giat kurve tersebut .

Kegiatan Jum’at Bersih ini juga bertujuan untuk memupuk kesadaran anggota akan pentingnya memelihara kebersihan serta kerapian kantor agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Iptu A.Malik Mardiansya ,SE sudah menjadi hal yang wajib untuk selalu menjaga kebersihan baik itu kebersihan diri sendiri maupun kebersihan lingkungan kerja (Kantor) .Bahwa semua jajaran Personil Polsek Serasan ,didalam kesibukan bertugas juga harus selalu memperhatikan kebersihan dan kesehatan agar dalam melaksanakan aktifitas tugas akan selalu didalam lingkungan yang bersih dan nyaman ,Ujar Iptu A.Malik .

Ditambah Iptu A.Malik ,pihaknya juga menghimbau kepada seluruh jajaran personel ,terutama di bagian pelayanan publik agar pada saat melakukan pelayanan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan standar protokol kesehatan, “pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *