Prajurit Yonpom 1 Marinir Amankan Jalannya Olahraga Bersama Kasal Dan Prajurit Marinir Wilayah Jakarta

Jakarta Selatan, nusantaranews86.id – Prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) turut andil dalam menyukseskan jalannya acara Olahraga Bersama Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono., S.E.,M.M, dan seluruh Prajurit Marinir Wilayah Jakarta yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2022).

Sebanyak 28 personel Yonpom 1 Mar dibawah pimpinan Letda Mar Deni Dahlan tersebar di seluruh rute olahraga bersama Kasal. Prajurit Yonpom 1 Mar yang telah dibagi sesuai dengan plotingan masing-masing melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab, baik yang bertugas sebagai Stoper maupun yang berada di rute yang akan dilewati oleh rombongan Kasal.

Yonpom 1 Mar juga dibantu oleh Provos dari Satuan Provos (Satprov) yang ada di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar.

Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Letkol Laut (PM) Triono Adi Susilo, M. Tr. Hanla., M.M., menyampaikan “terimakasih dan apresiasinya terhadap seluruh prajurit Yonpom 1 Mar yang sudah melasanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan semangat yang tinggi, “ujar Danyonpom.

Penulis : JM.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *