Prajurit Yonmarhanlan VII Kupang Siap Amankan KTT ASEAN di Labuhan Bajo Nusa Tenggara Timur

Manggarai Barat – Nusa Tenggara Timur, Nusantaranews86.id – Dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Mayor Marinir Eko Sutrisno, prajurit Yonmarhanlan VII tiba di Dermaga siap mengamankan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asean Summit ke 42 yang di selenggarakan di Labuan Bajo, Kec. Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur Minggu ,(07/05/2023).

Prajurit Yonmarhanlan VII bersama jajaran TNI Polri melaksanakan pengamanan KTT Asean di beberapa titik yang telah di tentukan, hal ini disampaikan langsung oleh Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI Putu Darjatna M.,Tr.,Opsla. yang di dampingi oleh Danyonmarhanlan VII Kupang Mayor Marinir Eko Sutrisno di pelabuhan Mariana Kec.Komodo Manggarai Barat.

Dalam arahannya Danlantamal VII menyampaikan agar seluruh prajurit bertanggung jawab atas pos masing masing yang telah di tentukan, waspadai segala macam ancaman yang dapat menggangu kegiatan KTT Asean Summit ke 42 ini, lebih lanjut Danyonmarhanlan VII Kupang turut menyampaikan agar setiap pos pengamanan selalu standby baik komunikasi maupun pengamatan visual, tugas ini merupakan kepercayaan yang harus dijaga sebagai bentuk profesionalisme kita sebagai prajurit TNI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *