Prajurit Yonmarhanlan VII Kupang, Sambut Dua Prajurit Baru Satuan

Kupang, nusantaranews86.id – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur M.Tr.,Opsla. memimpin upacara tradisi penerimaan dua prajurit baru yang di laksanakan di Mako Yonmarhanlan VII Komplek TNI Angkatan Laut Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Senin,(6/03/2024).

Dua prajurit tersebut adalah Kopda Mar Teguh Pamungkas yang sebelumnya berdinas di Yonif 10 Marinir dan Prada Mar Rizki Alfiansyah yang sebelumnya berdinas di Yonif 7 Mar, selanjutnya keduanya akan memulai kedinasan barunya di Yonmarhanlan VII Kupang, upacara penerimaan prajurit baru, merupakan tradisi satuan bagi prajurit dalam mengawali kedinasan di Yonmarhanlan VII Kupang, bertindak selaku tertua pasukan Pasiops Yonmarhanlan VII Kupang Mayor Marinir Jusmadi.

Danyonmarhanlan VII Kupang dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara tradisi penyambutan ini sebagai bentuk penghormatan kepada prajurit yang akan memulai kedinasan di Yonmarhanlan VII Kupang, selain itu melalui kegiatan ini prajurit baru akan memiliki tanggung jawab besar serta kebanggaan dalam menjaga nama baik satuan dimanapun prajurit bertugas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *