Prajurit Yonmarhanlan VII Kupang Amankan Kunker Presiden Jokowi Di Wilayah Kota Kupang

Kupang, nusantaranews86.id – Dalam rangka kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo di wilayah Kota Kupang Nusa Tenggara Timur prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang melaksanakan pengaman rute Kunjungan kerja di Wilayah Kota Kupang dan di Perairan Selat Timor Nusa Tenggara Timur. Rabu, (6/12/2023).

Pengaman rute serta lokasi ini dilaksanakan bersama jajaran TNI dan Polri yang berada di wilayah Kota Kupang, agar selama kegiatan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia dapat berjalan dengan lancar dan aman, beberapa titik ruas jalan maupun lokasinkegiatan di jaga oleh satuan gabungan dari TNI Polri sesuai dengan sektor yang telah dibagi, dalam kegiatan ini selain sektor darat prajurit Yonmarhanlan VII Kupang juga melaksanakan pengamanandi sektor laut dengan menggunakan perahu karet.

Danyonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur M.,Tr., Opsla. menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan VVIP ini merupakan bagian dari Operasi Militer Selain Perang, dimana prajurit Yonmarhanlan VII Kupang sebagai satuan pelaksana jajaran Pasmar 2, senantiasa siap melaksanakan tugasnya sebaik mungkin demi terciptanya kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *