Prajurit Yonmarhanlan V Ikuti Gelar Apel Pengamanan Idul Fitri 1445 H Di PT KAI Daop 8 Surabaya

Surabaya, nusantaranews86.id – Dalam upaya memastikan keamanan dan kelancaran perjalanan selama perayaan Idul Fitri, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V mengikuti gelar apel gabungan di PT KAI Daops 8 Surabaya dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 di Lapangan Apel PT KAI Daops 8 Jln.Gubeng masjid Surabaya, Jumat (05/4/2024).

Apel Gelar gabungan dalam rangka siaga pengamanan menjelang libur Hari Raya Iedul Fitri 1445 H tahun 2024 dipimpin oleh Dewan Komisaris PT KAI Daops 8 Bapak Chairul Anwar yang ikuti TNI-POLRI, Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata, dan instansi terkait lainnya.

Kegiatan merupakan bagian dari rencana kesiapsiagaan PT KAI khususnya Daops 8 dalam rangka mendukung angkutan masyarakat yang diprediksi meningkat pada tahun ini guna mendapatkan pelayanan, kenyamanan, ketertiban masyarakat dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Diharapkan dengan kerja sama antara pihak terkait, perayaan Idul Fitri 1445 H dapat berlangsung dengan aman, nyaman, dan lancar bagi seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan.

Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Oke Aditya A.R,. S.H,. M.Tr.Opsla. , menyatakan komitmennya untuk mendukung pengamanan Idul Fitri. “Kami siap bekerja sama dengan PT KAI Daop 8 Surabaya dan instansi terkait lainnya dalam menjaga keamanan selama musim mudik dan balik Lebaran. Ini merupakan tanggung jawab kami sebagai prajurit TNI Angkatan Laut,” ujar Letkol Marinir Oke Aditya A.R,. S.H,. M.Tr.Opsla.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *