Prajurit Yonmarhanlan V Beri Kejutan Pada HUT Bhayangkara Ke-78 Di Mako Polres Tanjung Perak

Surabaya, nusantaranews86.id – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78, Prajurit Petarung Samudera Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya yang dipimpin Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonmarhanlan V Mayor Marinir Wahid Djunaidi dalam hal ini mewakili Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Yonmarhanlan) V Letkol Marinir Iman Wahyudi, M.Tr. Opsla.,memberikan kejutan kepada Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan mendatangi Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Senin (01/07/2024).

Kedatangan rombongan Yonmarhanlan V tersebut disambut hangat oleh Wakapolres Kompol Bayu Aji serta para Perwira dan anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Suasana akrab dan kekeluargaan terlihat ketika Prajurit Yonmarhanlan V memasuki Mako Polres. Kemudian acara dilanjutkan dengan ucapan ulang tahun peniupan lilin kue ulang tahun dan foto bersama di depan lobby Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Wakapolres Tanjung Perak Kompol Bayu Aji berterima kasih atas kejutan yang diberikan Danyonmarhanlan V yang memiliki beserta prajurit di Hari Bhayangkara ke 78.

“Harapannya, silaturahim tetap terjaga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif, khususnya di wilayah Tanjung Perak sebagaimana yang telah terlaksana dengan baik selama ini,” tutup perwira menengah Polri tersebut.

Ditempat yang berbeda, Danyonmarhanlan V menyampaikan Jalinan tali silaturahmi yang terjalin solid selama ini agar kita pertahankan dan tingkatkan, dari semua level pangkat dapat diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari seluruh prajurit. Hari ini kami atas nama Yonmarhanlan V mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korps Bhayangkara yang ke 78 dalam hal ini khususnya kepada Polres Pelabuhan Tanjung Perak, semoga TNI-Polri tetap kompak, solid dan semakin jaya untuk menjamin Kamtibmas tetap kondusif,”Ucap Letkol Marinir Iman Wahyudi, M.Tr. Opsla.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *