Prajurit Yonif 5 Marinir Ikuti Upacara Sertijab Komandan Satuan Marinir Koarmada ll

Surabaya, nusantaranews86.id – Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir terlibat dan mengikuti prosesi Upacara Sertijab Komandan Satuan Marinir (Dansatmar) Koarmada ll yang digelar di Gedung Indoor Sport Mako Koarmada II Jawa Timur, Senin (24/06/2024).

Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, M.Tr.Opsla., selaku Inspektur Upacara memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Satuan Marinir (Dansatmar) Koarmada ll dari Kolonel Marinir Anjas Wicaksono Putro M.Tr.Hanla kepada Kolonel Marinir Sabono Wantoro.

Dalam amanatnya Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan dinamika dari sebuah organisasi untuk terus bergerak maju dan merupakan wujud kepercayaan dari pemimpin TNI Angkatan Laut yang diberikan kepada perwira terpilih. Dengan adanya serah terima jabatan, diharapkan akan tumbuh semangat baru dan penyegaran pemikiran di lingkungan Koarmada ll khususnya di Satmar Koarmada ll, serta muncul ide-ide kreatif dan inovatif, sehingga kinerja organisasi di era reformasi birokrasi saat ini dapat semakin meningkat.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kepada seluruh Prajurit agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, menjaga, solidaritas, loyalitas, mempertahankan, meningkatkan kesiapan Alutsista dan profesionalisme Prajurit, serta memberikan dukungan penuh kepada pejabat Komandan Satuan Marinir (Dansatmar) Koarmada ll yang baru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *