Prajurit Lanal Batuporon Bersama Warga dan Pelajar Bersihkan Pantai dalam Rangka Menyambut HUT TNI AL Ke 79

Bangkalan, Nusantaranews86.id- Dalam rangka menyambut dan memperingati HUT TNI Angkatan Laut yang ke 79 Tahun 2024, seluruh prajurit dan PNS Lanal Batuporon beserta warga Desa tanjung jati, Desa Kebun dan pelajar SMA 1 Kamal.

Melaksanakan kegiatan gerakan bersih pantai dan cinta laut yang dilaksanakan di pesisir pantai Lanal Batuporon Bangkalan – Madura, Jum’at (06/09/2024).

 

Dengan mengusung tema ” Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju “. Yang diawali dengan  pengarahan dari Danlanal kemudian Do’a yang dipimpin langsung oleh Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Dr. Moch. Anton Maulana, S.E., M.M., MDMS., M.Tr.Opsla., Ph.D.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh prajurit dan warga serta pelajar keliatan bersemangat sekali untuk membersihkan pantai, begitupun tim pengangkut sampah yang membawa karung sampah dengan kendaraan roda tiga dan truck untuk dibawa ke tempat pembuangan sampah.

 

Dengan gerakan bersih pantai dan cinta laut dapat membuat pantai bersih, rapi dan indah, disamping itu dapat menambah keindahan pemandangan dengan view Jembatan Suramadu yang membuat pantai lebih nyaman untuk dilihat.

 

Setelah kegiatan selesai dan pantai terlihat bersih dan rapi seluruh prajurit maupun warga melaksanakan foto bersama bersama Danlanal Batuporon, turut hadir dan mendukung dalam kegiatan gerakan bersih pantai dan cinta laut tersebut  Superitendent HSE Pertamina Poleng Bapak Tri Luhur Budiawan, Officer Security Pertamina WMO Bapak Emanuel Pudjo.

 

Sumber : Dispen lanal Batuporon.

 

Penulis : Evi Zulkipli.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *