Prajurit Kompi Markas Menbanpur 2 Marinir Laksanakan UNPD di Materi Beladiri Karate.

Surabaya, nusantaranews86.id – Prajurit Kompi Markas Menbanpur 2 Marinir (Kimapur 2 Mar) melaksanakan Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) materi Beladiri Karate di Indoorsport Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Jum,at (27/01/2023).

Kegiatan UNPD TW I TA 2023 Materi beladiri karate di ikuti oleh seluruh Prajurit Kompi Markas Menbanpur 2 Marinir dan disaksikan langsung oleh tim penilai dari Komando Latih Marinir (Kolatmar), pada kesempatan tersebut Prajurit Kimapur 2 Marinir memperlihatkan ketangkasan dalam melaksanakan Beladiri Karate sesuai dengan ketingkatan dalam sabuk Karate di hadapan team penilai dari kolatmar.

Komandan Kompi Markas Menbanpur 2 Marinir (Dankimapur 2 Marinir) Mayor Marinir Sulistyo Wiyono,menyampaikan kepada seluruh Prajurit agar melaksanakan kegiatan tersebut dengan sebaik mungkin dan penuh semangat karena sebagai Prajurit harus memiliki dasar beladiri untuk meningkatkan rasa percaya diri, keberanian dan kesigapan dari segala ancaman serta gangguan yang tidak terduga. Prajurit Kimapur 2 Mar juga harus siap menghadapi segala kemungkinan yang akan datang dalam melaksanakan tugas tugas yang akan diembannya.

Sumber : TNI AL, Dispen Kormar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *