Prajurit Batalyon Infantri 1 Marinir Tampilkan Serangan Kilat Static Show

Sidoarjo, nusantaranews86.id – Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir menampilkan Serangan Kilat dan Static Show pada saat kunjungan Siswa Satdik 1 dan Satdik 2 Kodiklatal di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (25/08/2023).

Kunjungan tersebut merupakan salah satu program kegiatan yang dilaksanakan oleh Satdik-Satdik Kodiklatal untuk mengenalkan Satuan di bawah TNI AL dan Marinir kepada prajurit muda TNI AL.

Pada kegiatan tersebut Yonif 1 Marinir mendapatkan kesempatan untuk mendukung kunjungan siswa Satdik 1 dan 2 guna memberikan pengetahuan tentang Satuan pelaksana dibawah Pasmar 2 dan Brigif 2 Marinir. Pada kegiatan tersebut Yonif 1 Marinir menampilkan beberapa materi diantaranya pemutaran Video Profil Korps Marinir, Pasmar 2 dan Brigif 2 Marinir di Bapra Brigif 2 Marinir dilanjutkan Demonstrasi serangan kilat yaitu kemampuan tempur prajurit Yonif 1 Marinir dalam melaksanakan operasi tempur melawan musuh dan Static Show yang menggelar berbagai Senjata serta material tempur yang dimiliki oleh Prajurit Infanteri Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Siswa Satdik 1 dan 2 serta berpesan agar pada kunjungan kali ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan serta menjadi bekal yang baik bagi seluruh Siswa Satdik 1 dan 2 tentang kemampuan pasukan di jajaran Brigif 2 Marinir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *