PPAL Rayon Bali Hadiri Vicon Dengan Kasal Dan Makan Siang Bergizi.

Denpasar, nusantaranews86.id – Persatuan Purnawirawan TNI AL (PPAL) Rayon Bali menghadiri acara Vicon dengan bapak Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, dan makan siang bergizi dalam rangka HUT TNI AL ke 79 di Mako Lanal Denpasar Bali, Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Sabtu (7/9/2024).

Secara serentak TNI Angkatan Laut (AL) menggelar makan siang bergizi dari Sabang sampai Merauke dengan tajuk Naval Base Open Day (NBOD) di jajaran Lanal dan Lantamal dan Koarmada dilaksanakan Vicon dengan Bapak Kasal, Sabtu (7/9/2024).

Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AL Ke 79, pada tanggal 10 September 2024, dan memecahkan rekor MURI. Kegiatan NBOD yang dibuka secara langsung. Oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali dari Koarmada RI Jakarta, melalui zoom meeting diikuti oleh seluruh jajaran TNI AL di seluruh Indonesia.

Untuk Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, kegiatan dilaksanakan di Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar yang dihadiri oleh Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) Endra Kusuma, dan ikuti oleh jajaran stakeholder wilayah kerja Lanal Denpasar, Forum Maritim, PPAL Rayon Bali, SMAN 10, SMKN 3, SMA Taruna Garuda Bali, Saka Bahari, Dinasty Taekwondo TNI AL, Masyarakat Nelayan, dan Masyarkat sekitar Mako Lanal Denpasar.

Disamping kegiatan makan siang bergizi yang disipkan yang tidak kurang dari 500 porsi, di Mako Lanal Denpasar juga dilaksanakan pembagian sembako untuk peserta yang hadir di dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya Danlanal Denpasar mengatakan makan siang bergizi ini dengan menu utama ikan, dan sayuran. Selain makan siang bergizi bersama, dalam kesempatan ini juga diberikan bantuan sembako bagi masyarakat sekitar yang membutuhkannya.

“Kegiatan makan siang bergizi ini dalam rangka HUT TNI AL ke 79, diharapkan mampu meningkatkan gizi bagi kita semua. Selain itu, untuk menyadarkan kepada kita semua termasuk anak sekolah bahwa konsumsi ikan sangat baik karena memiliki nilai gizi yang komplit,” ungkap Kolonel Endra.

Sementara itu, para peserta yang hadir khusunya dari PPAL Rayon Bali, menyampaikan apresiasi atas digelarnya makan siang bergizi bersama, dan dari masyarakat mengucapan terima kasih telah mengudang masyarakat. untuk hadir dalam acara makan siang bergizi serentak tersebut, khususnya untuk Lanal Denpasar dan jajaran TNI Angkatan Laut se-Indonesia, ucapnya.

Sumber : Dispen lanal Denpasar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *