Pos TNI AL Delta Pawan Optimalkan Pelayanan Arus Mudik Lebaran 2023

Ketapang, Nusantaranews86.id – Pos Angkatan Laut (Posal) Delta Pawan bersama instansi terkait berjibahu untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Arus Mudik pada angkutan Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023.

Aktivitas terlihat ketika mereka turun langsung bersama  kelapangan memberikan pengawalan pada warga ketika hendak berangkat menggunakan Kapal Ferry Dharma Lautan Utama dari Pelabuhan Sukabangun Ketapang pada Rabu 19 April 2023.

Komandan Pos Angkatan Laut Delta Pawan Lanal Ketapang Letda M Ridwan mewakili Komandan Pangkalan TNI AL Ketapang Letkol Laut (P) Bambang Nugroho, M.Tr.Opsla disela kesibukannya menjelaskan, Posal dibawah pimpinannya bersama stackholder kawasan pelabuhan Pelindo Ketapang berupaya terus mengoptimalkan pelayanan arus mudik.

Bacaan Lainnya

“Saat ini kita berada di pelabuhan Sukabangun Ketapang mengawal dan memberikan pelayan kepada masyarakat yang ingin berangkat menggunakan jalur laut, sehingga keberangkatan berjalan aman dan lancar,” kata M Ridwan, Rabu (19/04/23).

“Dalam Pelayanan Arus Mudik Lebaran ini tak lain untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga dengan kehadiran aparat pemerintah, TNI/Polri dilapangan diharapkan agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat berangkat maupun ketika berlayar ke tempat tujuan,” sambungnya.

Sesuai informasi yang diterima, mereka yang berangkat menggunakan Kapal Ferry Dharma Lautan Utama dari Pelabuhan Indonesia (PERSERO) Cabang Ketapang-Kalbar itu akan berlayar menuju Pelabuhan Tanjung Emas Semarang Jawa Tengah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *