Polres Kayong Utara Silaturahmi ke Pemuda Yakorma

Kayong Utara, Nusantaranews86.id – Polres Kayong Utara melaksanakan kegiatan “Silaturahmi Kamtibmas” dengan pemuda Yakorma (Yayasan Kerukunan Orang Madura) Kabupaten Kayong Utara.

Kegiatan tersebut digelar dikediaman Musa selaku Ketua Yakorma Kabupaten Kayong Utara, Jalan Sei Gali, Desa Pangkalan Buton Kecamatan Sukadana, pada Senin, 28 Agustus 2023 malam.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dihadiri oleh Ustadz Abdul Manan Tokoh Agama, Musa selaku Tokoh Pemuda, Kepala Dusun, RT/RW dan masyarakat sekitar Sungai Gali Sukadana.

Kegiatan diantaranya membahas tentang permasalahan pencegahan masuknya paham Radikal dan Intoleransi, pencegahan Karhutla serta menciptakan Pemilu 2024 yang damai di Wilayah Kabupaten Kayong Utara.

“Kami dari Polres Kayong Utara mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah masuknya paham-paham Radikal dan Intoleransi, dan apabila mendapatkan informasi sekecil apapun bisa disampaikan kepada kami.” Ucap Kasat Intelkam Ipda Darmoyo, Senin (28/08/23).

“Dalam kesempatan ini kami juga mensosialisasikan tentang pencegahan Karhutla serta mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu mendatang,” tuturnya pada media ini.

Ustadz Abdul Manan selalu tokoh agama pada kesempatan itu mengucapan terima kasih kepada Polres Kayong Utara atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Kegiatan ini katanya, sangat bermanfaat terutama dapat mendekatkan masyarakat dengan Kepolisian, sehingga masyarakat bisa berdiskusi dan menyampaikan langsung setiap ada keluhan.

“Kami selaku masyarakat, mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Kayong Utara, yang sudah mau bersilaturahmi,” kata Ustadz Abdul Manan.

Setelah melakukan diskusi dan tanya jawab, kegiatan ditutup dengan Deklarasi dan fhoto Bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *