Pimpinan Umum Media Online detektif.co.id Angkat Bicara, Ungkap Motif Dibalik Pemukulan Wartawan Biro Tanjab Timur

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – terjadinya tindak kekerasan pemukulan terhadap wartawan biro Tanjab Timur Media online detektif.co.id membuat pimpinan umum media tersebut angkat bicara.

Hingga saat ini, belum diketahui apa motif dibalik terjadinya tindak kekerasan pemukulan tersebut.

Priono selaku pimpinan umum media onlline detektif.co.id dibawah naungan PT. TRI BINTANG SETIA meminta kepada pihak kepolisian Tanjab Timur untuk mengungkap motif kasus tindak pidana kekerasan terhadap wartawannya, Sabtu (08 Juli 2023).

“Kita percayakan kepada pihak kepolisian Polres Tanjab Timur untuk mengungkap motif pemukulan ini, apakah ada indikasi pemukulan yang terjadi berkaitan dengan berita sebelumnya, atau ada faktor lain, karena menurut keterangan wartawan saya, bahwa pelaku diduga anak buah dari salah seorang kontraktor yang mempunyai kegiatan di wilayah Kabupaten Tanjab Timur, tapi yang pasti, semuanya kita percayakan kepada pihak kepolisian untuk mengungkap motif pemukulan yang menimpa wartawan saya, agar semuanya terang benderang, “kan tidak mungkin to, sipelaku memukul wartawan saya tanpa sebab, “ujar Priyono. AMd, S.sos.

“Kita selaku jurnalis di lindungi UU Pers, dan perusahaan pers saya juga bukan perusahaan abal-abal, berbadan hukum. Pada intinya kita percayakan kepada pihak Kepolisian dan adinda kita, Syaiful. S.H selaku kuasa Hukumnya Rano.
Kita semua berharap, mudah-mudahan kedepannya jangan ada lagi tindak kekerasan terhadap insan Pers, “harapnya.

Sementara itu, Syaiful, SH selaku Kuasa hukum Rano (korban.red) juga menyebutkan, bahwa memang motif penganiayaan kliennya belum terungkap hingga sekarang.

“Kami berharap motif pelaku ini harus terungkap, agar kasus ini terang benderang, dan pelaku segera untuk ditahan sebelum sampai meja persidangan, “harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *