Pilkada 2024, Peluang Besar Dilla Hich Berlayar Bersama PAN

Tanjung Jabung Timur (Jambi), Nama Hj.Dilla Hikma Sari, S.T atau biasa dikenal masyarakat dengan sebutan Dilla Hich sudah tidak asing bagi sebagian besar masyarakat Kabupaten Tanjab Timur.

Disamping sudah dikenal berasal dari trah orang tua sebagai mantan Bupati Tanjab Timur dua periode. Selain itu, didalam dunia perpolitikan, Dilla Hich juga tidak perlu diragukan karena segudang pengalaman yang dirintisnya selama ini. Jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi yang pernah disandangnya dengan perolehan suara terbanyak se-Provinsi Jambi dari Partai Amanat Nasional (PAN), menunjukkan salah satu kemampuan dan ketangguhan sosok politikus perempuan tersebut.

Melihat hal itu, tentunya PAN sudah selayaknya memberikan peluang besar kepada Dilla Hich untuk berlayar pada kontestasi politik pemilihan Bupati/Wakil Bupati Tanjab Timur 2024.

Dengan survey yang tinggi, basis yang kuat serta keseriusan Dilla dalam beberapa tahun belakangan turun kelapangan, juga dapat menjadi pertimbangan PAN tidak akan salah apabila memberikan rekomendasi terhadap seorang kader murni yang memiliki jiwa petarung dan telah turun hingga plosok Kabupaten yang dijuluki Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

Kondisi tersebut, dapat menjadi sinyal kuat PAN akan memberikan peluang besar terhadap Dilla Hich menuju BH 1 Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *