Pilih Calon Pemimpin Terbaik Tanjab Timur 2024, Pemuda Kuala Jambi Bentuk Milenial Dillah Hich

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Memasuki momen kontestasi politik pemilihan para Kepala Daerah, keterlibatan para generasi muda milenial sangatlah diharapkan.

Di era perkembangan zaman globalisasi seperti sekarang ini, generasi muda juga turut dituntut untuk andil dalam memikirkan bagaimana memajukan pembangunan yang ada.

Dengan melihat dinamika politik yang saat ini berkembang sampai ke akar rumput, menjadikan tahun politik di tahun ini sebagai kesempatan para generasi muda untuk ikut terjun mendorong calon terbaik dalam memimpin negeri maupun daerah.

Salah satunya Akmal Sentosa, seorang pemuda asal Kecamatan Kuala Jambi selaku promotor yang membentuk gerakan Barisan Muda Dilla Hich menjadikan gerakan tersebut sebagai gerakan untuk mengajak para pemuda agar dapat ikut andil dalam menentukan seorang calon yang pantas memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Timur kedepan.

Pada kegiatan Pembentukan Milenial Dillah Hich di B Cafe Kuala Jambi (03/03/2024), Akmal Sentosa menyampaikan bahwa menurutnya, Hj. Dillah Hikmah Sari, S.T. adalah sosok yang sangat cocok untuk memimpin Tanjab Timur pada tahun 2024 ini. Baginya, Dillah adalah sosok yang dekat dengan pemuda dan visioner. Selain itu, namanya juga tidak asing lagi bagi masyarakat khususnya Kabupaten Tanjab Timur.

Dirinya juga meyakinkan, bahwa pemuda juga mampu memberikan ide atau gagasan untuk ikut terlibat sebagai penggerak pembangunan sehingga Kabupaten Tanjung Jabung Timur menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Saat ini, gerakan Milenial Dillah Hich Kecamatan Kuala Jambi telah terbentuk di tingkat Kecamatan yang di nahkodai oleh Akmal Sentosa, S.Pt, dengan Wakil yang dijabat oleh Syahrizal IY, S.H dan Sekretaris Syafaruddin, S.Pd. Selain itu juga, gerakan Milenial Dillah Hich juga telah terbentuk di 4 Desa dan 2 Kelurahan yang ada di lingkup Kecamatan Kuala Jambi, “tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *