PEWARIS Kunjungi Taman Wisatawan Bukit Lebah Subang,  Dalam Rangka Silaturahmi

Subang, Nusantaranews86.id – Kunjungan Organisasi Persatuan Wartawan Islam (PEWARIS) ke puncak bukit lebah yang berada di Jawa Barat, tepatnya Subang, kunjungan ini dalam rangka silahturahmi kepada “Kang Diki”.

Kang Diki adalah pendiri sekalian pemilik Taman Wisatawan “BUKIT LEBAH”, dan sekalian memperkenalkan organisasi yang baru dibentuk belum lama ini yaitu (PEWARIS) Persatuan Wartawan Islam.

Hadir serta dalam kunjungan Ketua umum “PEWARIS” Lukky Indrawan, Sekjen Pewaris Alam Massiri,serta pengurus-pengurus PEWARIS yang lainnya.

Kang Diki adalah Aktivis “GAZA” atau Gerakan akhir zaman, yang berada di Jawa Barat, Subang. Menyambut kedatangan kami dengan hangat,ramah tamah, karna kunjungan ini bukan yang pertama kakalinya tetap yang ke ketiga kalinya.

Kang Diki mengundang ke sana dalam hal menyampaikan beberapa poin-poin ceramah religi tentang akhir zaman,

“Alhamdulillah terima kasih teman-teman wartawan “PEWARIS”atas kunjungan ke tempat kami ini, dan sekalian saya bisa mengenal Organisasi baru di bentuk walaupun kawan-kawan media sudah pernah berkunjung ketempat kami tetapi kami bisa bangga karna teman- teman wartawan bisa membentuk organisasi baru yang ber bau Islamiah.

Kang Diki juga menambahkan, “bahwa sesungguhnya akan muncul salah satu peristiwa yang mungkin tidak di duga oleh dunia yaitu kebangkitan muslim dari arah timur.untuk itu kita bisa jelaskan kepada teman-teman media”.

“Adapun selain dengan ceramah Religi kang Diki juga memberikan kepada kawan-kawan wartawan (PEWARIS) beberapa game pertandingan dari tim GAZA dan media yaitu lomba, bola Volli, (cowok,cewek)Panah,menembak, dan tarik tambang,” tutur Kang Diki mengakhiri.

 

Penulis : Evi Zulkipli.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *