Pesta Demokrasi 2024, Proses Pencoblosan TPS 03 Kelurahan Nipah Panjang II Berjalan Lancar

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – kontestasi politik pesta demokrasi pemilihan umum 14 Februari 2024 telah dilaksanakan.

Pada hari ini, seluruh masyarakat Indonesia berbondong-bondong memberikan hak suaranya dalam menentukan siapa pemimpin dan wakil rakyat yang dianggap mampu mengemban amanah untuk lima tahun kedepan.

Dari sekian banyak Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada dan telah melakukan proses pencoblosan, salah satunya TPS 03 di Kelurahan Nipah Panjang II Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi.

Dari data yang ada, TPS 03 Kelurahan Nipah Panjang II memiliki Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 257 orang, yang terdiri dari 126 Laki-laki dan 131 Perempuan.

Pantauan awak Media (14/2), proses pencoblosan di TPS 03 Nipah Panjang II berjalan dengan lancar, dan hingga sekira pukul 17.00 WIB masih melakukan perhitungan suara. Masyarakat cukup antusias dalam memberikan hak suaranya meski sempat diguyur hujan beberapa saat.

Yani, nama panggilan salah seorang pemilih yang turut memberikan hak suaranya menyebutkan, baginya memberikan hak suara adalah suatu kewajiban, dengan memberikan hak suara, artinya kita turut berkontribusi guna menentukan pemimpin dan wakil rakyat yang dianggap mampu membangun demi kemajuan bangsa, “ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *