Perundungan Terhadap Anak Momok Yang Menakutkan Di Pondok Gede

Kota Bekasi, nusantaranews86.id – Deklarasi Agen perubahan Anti Perundungan serta Penyuluhan Narkoba Dan Bullying (Perundungan) menghadiri kegiatan di SMPN 17 Kota Bekasi serta Melaksanakan Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Bullying (Perundang-undangan).

Bertempat
SMPN 17 Kota Bekasi Jalan H.Marzuki Rt.01/012 Kel. Jaticempaka tiga pilar kecamatan pondok gede menyaksikan deklarasi agen perubahan sejak dini yang disaksikan langsung oleh komite sekolah, 25-10-2024.

Tampak hadir pada acara agen perubahan ke empat SMPN 17 kota Bekasi
– Sekdis Pendidikan Kota Bekasi Warsin Suryana, S.Ip M.Si
– Camat Pondokgede Zainal Abidinsyah ST, MM
– Wakapolsek Pondok gede AKP Sri Kusnandar
– WaDanramil KAPTEN Inf.Daryono
– Lurah Jaticempaka Amir, SE
– Bhabinkamtibmas AIPDA Berthes
– Babinsa 1 Pelda S.Polo
– Babinsa 2 Koptu Nurdianto
– Unit Reskrim Brigpol. Mellisa Natalia S, SH.
– Patriot Bela Negara Indonesia Yusup Bahtiar.

Terlihat Bhabinkamtibmas Jaticempaka Aipda Lamberthes MS mendampingi Wakapolsek Pondokgede AKP Kusnandar, dan BrigPol. Melisa Natalia (Unit Reskrim) telah melaksanakan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan Bullying (Perundungan) kepada siswa siswi SMPN 17 Kota Bekasi.

Pada kesempatan tersebut Wakapollsek Pondokgede menyampaikan pesan kamtibmas terhadap siswa siswi SMPN 17 agar menjauhi barang haram tersebut dan tidak mudah terpengaruh oleh lingkungan yang negatif, dan Para pelajar diajak untuk menghindari kegiatan yang bersifat Perudungan, yang bisa terjadi di sekolah dan membawa dampak buruk bagi diri sendiri maupun lingkungan, mengedepankan prestasi dan persahabatan antar pelajar diharapkan dapat mencegah perilaku destruktif, Menjadi teladan bagi anak.

Orang tua adalah cermin bagi anak apa yang dilakukanorang tua selama di rumah dapat menjadi perhatian anak dan dapat membentuk sikap anak.

Oleh karena itu, praktek baik di keluarga dapat membentuk perilaku baik pada anak. Melalui teladan orang tua, anak dapat mengembangkan empatinya,

Misalnya ketika orang tua membantu tetangga dan teman yang sedang kesusahan atau memerlukan bantuan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *