Permudah Masyarakat Mengeluarkan Hasil Kebun, Pemerintah Kelurahan Sungai Lokan Bangun Infrastruktur Jalan Rigit Beton

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – infrastruktur jalan yang baik tentunya menjadi dambaan dan harapan masyarakat, sebab dengan infrastruktur jalan yang baik maka secara tidak langsung pertumbuhan ekonomi juga beranjak naik.

Untuk menunjang perekonomian masyarakat, Pemerintah Kelurahan Sungai Lokan membangun infrastruktur jalan rigit beton yang berlokasi di parit 3 Kelurahan Sungai Lokan Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi.

Dengan sumber anggaran APBD Kabupaten Tanjung Jabung Timur, pembangunan jalan rigit beton tersebut dibangun guna mempermudah masyarakat untuk mengeluarkan hasil perkebunan.

Lurah Sungai Lokan Hasanuddin, SE, menyebutkan, pembangunan jalan rigit beton tersebut berdasarkan usulan masyarakat yang sulit mengeluarkan kelapa bulat maupun kelapa yang sudah di cungkil sebelum dibawa menggunakan mobil, “ujar Lurah.

Lurah berharap dengan dibangunnya jalan tersebut, agar masyarakat bisa sama-sama menggunakan, selanjutnya dapat mempermudah mengeluarkan kelapa bulat dan kelapa cungkilan, karena berhubung disana tempat pencungkilan kelapa sampai pada penimbangan dan hasilnya ke pembeli, “jelas Lurah.

Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *