Peringati HUT Ke 61, Yonif 3 Marinir Gelar Pertandingan Bola Voli Antar Kompi

Sidoarjo, nusantaranews86.id – Dalam rangka memperingati HUT ke 61, Batalyon Infanteri 3 Marinir menggelar pertandingan bola voli antar Kompi di lapangan bola voli Kesatrian Marinir R. Suhadi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (20/2/2023).

Pertandingan bola voli tersebut diikuti seluruh prajurit Yonif 3 Marinir untuk mewakili Kompi masing-masing dengan penuh antusias dan semangat. Pada pertandingan tersebut Kompi Dragon berhasil menjadi juara pertama, untuk juara ke dua diraih oleh Kompi Falcon, juara ketiga diraih oleh Kompi Eagle sedangkan Kompi Markas sebagai juara ke empat.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo, S.H., M.Tr.Opsla menyampaikan kepada prajuritnya agar kegiatan tersebut dijadikan sebagai wadah untuk pencarian bibit atlet bola voli, sehingga ke depannya bisa memperkuat Satuan dalam berbagai even.

“Perlombaan ini juga sebagai ajang meningkatkan rasa kekeluargaan serta kekompakan prajurit, sehingga akan terjalin hubungan yang akrab dan harmonis di dalam keluarga besar Yonif 3 Marinir,” pungkas Danyonif 3 Marinir.

Sumber : Dispen Kormar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *