Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Dihadiri Anggota DPR RI, Camat Nipah Panjang Usulkan Infrastruktur jalan

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Peringatan hari besar Islam Maulid Nabi Muhammad Saw yang selalu diperingati setiap tahunnya, menjadi salah satu momen baik untuk menyambung silaturahmi dan menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang terlaksana di Masjid Raya Al-Hidayah Kecamatan Nipah Panjang dihadiri H. Bakri anggota DPR RI dari fraksi Partai PAN, dan juga menghadirkan penceramah Al Habib Hadi Bin Umar Assegaf dari Provinsi Bangka Belitung, Jumat (6/10).

Dimomen hari besar Islam tersebut, hadir juga Camat Nipah Panjang Ulfi Rahmat, S.Stp, pihak TNI dan Polri, serta unsur Forkompimcam lainnya.

Dalam kesempatan itu, Camat Nipah Panjang Ulfi Rahmat menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya acara peringatan hari besar Islam Maulid Nabi Muhammad Saw.
Tidak hanya itu, dalam kesempatan itu pula, Camat Nipah Panjang juga mengusulkan kepada Bapak H.Bakri selaku anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi dari partai PAN untuk memperjuangkan infrastruktur jalan yang berada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, karena berkat perjuangan Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, saat ini Kecamatan Nipah Panjang mampu memberikan kontribusi pendapatan ke daerah maupun negara dengan melakukan ekspor kelapa bulat keluar negeri. Maka dari itu, Camat meminta kepada H Bakri untuk selayaknya memperjuangkan insfrastruktur jalan yang berada di Kabupaten khususnya menuju Kecamatan Nipah Panjang.

Camat berharap, apa yang diusulkan terkait kondisi infrastruktur jalan yang ada di Kabupaten Tanjab Timur dapat menjadi prioritas dan mampu diperjuangkan, “pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *